BLOGGER TEMPLATES AND Tagged Layouts »

Minggu, 21 Maret 2010

unperfect day

my feeling mix in one today

hari ini bella lili sama gw dateng ke kawinan mr berti, asik bgt ketemu sama mr berti :)
tapi ada insiden, sepatu gw pitanya copot, mau ngelem lem kga ada, mau pake nasi kga nempel. PANIC!!!
tapi akhirnya ga peduli lagi. hahahaha
mr berti ga kerasa uda  bulan ngajar di PHI, tau2 eh uda kawin, eh ntr punya anak. hahahaha
waktu berjalan tidak terasa.....



abis dari kawinan mr berti kita ke sency. eh malah gw masi pake baju pesta, sepatu crocs. (ga matching abiss -.-) maluuuuuuuuuuuu banget. abis itu mau nonton malah ga ada uang lagi ampun baget dehh...
eh, si filbert bayarin kita semua, gw ga enak lagi. uda di beliin tiket pengen makan, eh malah makan di tempat mahal. duh sumpah tambah ga enak sama filbert. gw bingung mau pesen apaan. gw ikutin aja tu si lili, minumnya mau aqua eh katanya jgn aqua akhirnya pesen lemon tea. haaaaaaaaaaa puyenggg

ternyata film yg gw tonton ga bagus malah ngantuuuuukkkkkk banget. malah ada yg ga bener ny lagi. huhhh
eh lg nonton si supir filbert menciuciu (ngambek/cemberut) katanya ga mau nganter kita pulang malah mau aduin ke tante filbert. aisssss kalo supir gw sih uda gw pecat kali ya? hahahaha

akhirnya dianterin pulang sampe ke rumah masing2 pas lg di bunderan HI deket KFC gw ktemu mobil nyokap. mati loooo, lsg cpt2 mau sampe ke rumah. tapi ya gitu deh dimarahin diceramahin. males ceritanyaaa.
gw liat2 eh gw dibeliin crocs yg garis2 pink. pas gw coba KEKECILAN ampuuuunnnn
gw coba punya ade gw pas, lucu lagi. palng gw pinjem ntar, HAHAHAHAHA

see you next time on another post

0 komentar: